Mulai Selasa 23 hingga 25 Juli 2019

Laundry The Daily Wash Berikan Promo Gratis

Direktur PT Anugrah Lima Semesta Herlambang Prayatno memasukan Koin untuk mengoperasikan mesin pencuci.

Laporan Dafer

Pekanbaru

                   PASCA  dibukanya Outlet yang pertama di Jalan Setia Budi Kota Pekanbaru beberapa bulan yang lalu, kini PT Anugrah Lima Semesta kembali membuka Outlet nya yang kedua Selasa (23/7/2019) yang berlokasi di Jalan Mutiara Blok A, No 2 dan di Jalan Kartama Ujung, No 6 Pekanbaru masuk dari Jalan Kaharuddin Nasution lebih kurang 300 meter. Herlambang Prayatno selaku Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta mengatakan, bahwa The Daily Wash Laundromat yang beralamat di Jalan Mutiara menjadi cabang ke 2 di Pekanbaru dan ke-52 di Indonesia. Sementara The Daily Wash Laundromat di Jalan Kartama menjadi cabang ke 3 di Pekanbaru dan ke-53 di Indonesia. ''Kita menerapkan konsep self service (layanan mandiri) serta menggunakan koin untuk mengaktifkan alat laundrynya,'' sebut Herlambang. 

Dikatakan Herlambang laundry ini menjadi solusi bagi warga Pekanbaru untuk yang ingin laundry baju, tapi tidak lama dan tentunya murah di kantong.''Mudah-mudahan ini jadi solusi yang baik bagi warga sekitar. Karena memang kami menawarkan laundry yang higienis yakni mampu membunuh tungau yang ada pada pakaian atau kain, kemudian cepat karena memang hanya butuh waktu 1 jam sudah bersih dan rapi dan yang paling penting murah harganya,'' ucap Herlambang. Herlambang menyampaikan, The Daily Wash Laundromat pertama kali hadir dibuka pada tahun 2017 dan saat itu masih dengan konsep laundry kiloan hingga tahun
2014.

''Tahun 2014 kita mulai beralih ke Laundry menggunakan koin. Kemudian di akhir tahun 2017 kita mulai buat Franchise dan sampai sekarang kita sudah punya 53 cabang,'' ujar Herlambang. Disampaikan Herlambang ada beberapa faktor mengapa The Daily Wash Laundromat bisa menjadi pilihan untuk melaundry baju bagi warga Pekanbaru. ''Yang pertama, The Daily Wash menggunakan mesin commercial grade. Mesin cuci dan pengering commercial ini dari USA dengan kapasitas besar dan kecil, sehingga lebih efisien dan handal,'' jelas Herlambang.

Kemudian yang kedua urai Herlambang, hemat waktu, proses pekerjaan cuci dan kering hanya dalam waktu 1 jam-an saja. ''Untuk mencuci itu kita butuh waktu 26 menit dan mengeringkan itu butuh waktu 45 menit. Jadi memang hanya dalan waktu 1 jam-an kita sudah bisa kembali memakai baju yang dicuci. Bahkan tidak menyebabkan kusut,''papar Herlambang.  Dan yang ketiga bersih dan higienis karena menggunakan deterjen cair dan softener lebih bersih dan higienis. Mesin-mesin juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan secara berkala.

''Selanjutnya adalah self service (layanan mandiri) dan drop off (layanan bantu). Hal ini menjamin pakaian anda tidak dicampur dan tidak tertukar dengan customer lain,'' ucap Herlambang.  Selanjutnya yang paling penting adalah biaya yang sangat murah dan ekonomis. ''Hanya dengan Rp 20.000 sudah bisa mencuci dan mengeringkan baju maksimal seberat 7 kilogram. Untuk mencuci Rp 10.000 dan mengeringkannya Rp 10.000. Hasilnya langsung kering dan langsung bisa dipakai. Peresmian The Daily Wash Laundromat ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Owner The Daily Wash Pekanbaru Lusiana didampingi oleh Hendrik Ronald selaku Franchisee The Daily Wash Pekanbaru dan juga Herlambang Prayatno selaku Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta. ''Mudah-mudahan masyarakat lebih terbantu dengan adanya The Daily Wash ini. Selama promo mulai hari ini Selasa 23 sampai dengan 25 kita berikan layanan gratis setelah itu tanggal 26 sampai dengan 31 kita memberikan diskon juga mencuci hanya dengan 1400 per kilonya dan untuk seterusnya kita berlakukan harga normal Rp 20.000 per sekali mencuci,'' harap Herlambang. ***


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar